Ga Jaman Punya Pacar Satu - Anita Khaca

Jangan Ganggu Pacarku - Anita Kacha


Kamu jangan cemburu bila aku denganya
Sedang bercumbu-cumbu di depanmu waktu itu
Kan aku sudah bilang cinta tak cukup satu
Bukan hanya dirimu yang ada dalam hatiku
Reff I
Ngak jaman punya pacar satu saja
Enggak jaman pacaran harus setia
Ngak jaman http://kumpulan17.wordpress.com cewek itu harus ngalah
Enggak jaman cewek selalu di bawah
Reff II
Aku wanita masa kini
Kupunya cinta sana sini
Tidak di jajah laki-laki
Tak akan pernah sakit hati
*music
Kan aku sudah bilang cinta tak cuktp satu
Bukan hanya dirimu yang ada dalam hatiku
Kalau kau tidak mau jangan jadi pacarku
Pergi jauh dariku dan aku cari yang baru
*ke reff 1&2 2x



 
putar lagu: Ga Jaman Punya Pacar Satu - Anita Khaca
Share this movie :

+ komentar + 1 komentar

17 November 2017 pukul 05.58

Setuju bgttz nih laguny...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. lagu hits | lirik lagu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger